Minggu, 05 Februari 2012

Gambar terbaru Mujahidin di Zinjibar dan Rada, Yaman

Subhanallah! Berikut adalah gambar terbaru Mujahidin di Zinjibar dan beberapa kota di Yaman. Memperlihatkan kebesaran Allah dalam memberikan pertolongan-Nya kepada Mujahidin secara bertahap memperluas wilayah kekuasaan di beberapa kota di Yaman.
Semoga Allah selalu membantu mereka, memberi kemenangan atas orang-orang kafir dan agen boneka mereka, dan menjadikan wilayah ini semua sebagai sarana untuk membawa perdamaian dan keadilan bagi penduduk setempat tunduk dibawah syari’at Allah. Allahumma Amien…


Mujahidin Al Qaeda menjaga disebuah pos pemeriksaan pintu masuk kota Yaman selatan Zinjibar, yang mereka mengambil kendali tahun lalu.

Seorang Mujahid Al-Qaeda duduk dengan senapang laras panjang di kota Rada, 130 km (85 mil) tenggara ibukota Yaman Sanaa, pada tanggal 20 Januari 2012.
Mujahidin terlihat di kota Rada, 130 kilometer (85 mil) tenggara ibukota Sanaa, pada tanggal 21 Januari 2012.

Mujahidin terlihat berdiri di depan sebuah mobil bergambar Syaikh Usamah bin Ladin di kota Rada, 130 kilometer (85 mil) tenggara ibukota Sanaa, pada tanggal 21 Januari 2012.

Syaikh Jalal Baleidi, seorang pemimpin Ansar al-Syariah, duduk selama wawancara dengan wartawan lokal di kota Yaman selatan Zinjibar 21 Januari 2012.

Syaikh Tareq Al-Dahab, seorang saudara ipar Syaikh Anwar al-Awlaqi, yang menjadi martir dalam serangan pesawat tak berawak AS September lalu, duduk di masjid Amiriyah di kota Rada, 130 kilometer (85 mil) tenggara ibukota Sanaa, pada tanggal 22 Januari 2012.

Mujahidin Emirat Waqar (Jaar)

Negosiasi dari Tetua Kesukuan Rada dengan Sheikh Tariq Al-Dahab

Tuntutan Mujahidin di Rada
(ansarullah/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews