Minggu, 13 Mei 2012

Lima Mujahidin AQAP syahid (insya Allah) dalam serangan drone di Imarah Islam Waqar


Siraaj
Ahad, 13 Mei 2012 08:00:37
ABYAN (Arrahmah.com) - Serangan drone pengecut yang dilancarkan pada hari Rabu (9/5/2012) malam di Imarah Islam Waqar, wilayah Abyan, Yaman, membunuh lima Mujahidin.
Serangan pengecut tersebut menghantam sebuah rumah dimana beberapa Mujahidin berada di dalamnya. Awalnya dilaporkan bahwa empat Mujahidin Al-Qaeda di Semenanjung Arab (AQAP) atau Ansar Al-Shariah syahid (insya Allah) dalam serangan tersebut.
Kemudian sumber di Ansar Al-Shariah mengatakan bahwa jumlah Mujahidin yang syahid (insya Allah) menjadi lima, diantaranya adalah  Khaldun Al-Sayyid rahimahullah - yang pejabat boneka di Lawdar mengklaim baru-baru ini bahwa tentara mereka telah membunuhnya, seperti dilansir Madad News Agency.
Terkait berita ini, Mujahidin membantah berita yang beredar atas kematian Syaikh Qassim Al-Raymi, komandan Mujahidin AQAP, dan menyatakan bahwa Syaikh Qassim dalam keadaan baik dan masih memimpin pertempuran melawan salibis dan antek-anteknya.
Mujahidin mengatakan bahwa serangan drone AS telah mengalami peningkatan serius dengna menargetkan rumah penduduk yang mengancam kehidupan rakyat Waqar. (siraaj/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews