Senin, 16 Januari 2012

Berita tentang kematian Amir Taliban Pakistan, palsu!


Siraaj
Senin, 16 Januari 2012 08:59:07
PAKISTAN (Arrahmah.com) -  Pihak Taliban Pakistan mengatakan bahwa berita terkait terbunuhnya Amir Taliban Pakistan, Hakimullah Mehsud adalah palsu, kemarin (15/1/2012).
Sebagaimana yang telah diduga sebelumnya, Abu Maaz Al Kohati mengatakan bahwa rezim Pakistan akan mempublikasikan berita palsu terkait kematian Amir Tehreek-e-Taliban Pakistan tersebut.
Hari ini (16/1), beberapa media mempublikasikan bahwa rezim Pakistan melalui pihak intelijennya mengatakan bahwa Amir Taliban Pakistan telah meninggal dalam perjalanan konvoi ke Waziristan Utara, pada hari Kamis (12/1).
Juru bicara Taliban Pakistan, Ihsanullah Ihsan membantah laporan palsu tersebut, dan mengatakan, “tidak ada kebenaran laporan mengenai kematian beliau. Amir selamat, Alhamdulillah.”
“Beliau adalah manusia biasa dan bisa meninggal kapan saja,” tambahnya.
Sebelumnya pada tahun 2010, telah beredar berita palsu terkait kematian Amir Hakimullah Mehsud.
Ihsanullah Ihsan juga menambahkan, bahwa bahkan jika Amir telah kehilangan nyawanya, ada banyak mujahidin yang dapat menggantikan beliau. Jihad tak akan berhenti hanya karena seorang pemimpin telah syahid.
Sebaiknya media-media mengambil sumber yang relevan terkait dengan pemberitaan mujahidin, dan tidak terpengaruh oleh pemberitaan yang tidak dapat dipercaya.
(siraaj/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews