Minggu, 12 Februari 2012

Pabrik gas Pakistan diserang di Khyber Pakhtunkhwa



Siraaj
Ahad, 12 Februari 2012 08:21:12
PAKISTAN (Arrahmah.com) – Sebuah pabrik gas Pakistan telah diserang di  provinsi Khyber Pakhtunkhwa, Pakistan, pada Sabtu malam (11/2/2012).
Para penyerang menembakkan roket dilengkapi granat dan mortir di pabrik di kota Karak, yang terletak sekitar 80 kilometer (50 mil) di barat Islamabad, dilansri presstv.
Sebuah baku tembak meletus antara penjaga keamanan pabrik gas dan para penyerang bersenjata setelah senyawa tersebut diserang. Sebuah kapal tanker yang diparkir di tempat itu ikut hancur dalam serangan tersebut.
Para penyerang kemudian melarikan diri dari TKP dan keberadaan mereka tidak diketahui. Pasukan “keamanan” Pakistan mengepung daerah itu setelah insiden tersebut dan melakukan penyelidikan.
Namun belum ada laporan yang jelas terkait siapa yang bertanggungjawab atas serangan tersebut, dan Otoritas pabrik tidak menjelaskan kerusakan yang terjadi akibat serangan tersebut.
Sebelumnya pada (3/2), sebuah pipa gas Pakistan telah meledak yang diduga sengaja diledakkan oleh dinamit di selatan provinsi Balochistan. Polisi lokal menuduh serangan tersebut dilakukan oleh tentara republik Baloch yang dianggap memberontak oleh rezim Pakistan. (siraaj/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews