Minggu, 26 Agustus 2012

Plesetkan lagu rohani dengan kata 'sampah', Wendy Cagur telah menghina Islam


Bilal
Rabu, 25 Juli 2012 13:58:43
JAKARTA (Arrahmah.com) - Banyolan pelawak Wendy Cagur pada acara live 'Saatnya Kita Sahur' di stasiun televisi TransTV, Selasa (24/7) dinilai telah menghina umat Islam. Pasalnya, Wendy memplesetkan lirik lagu rohani Islam dengan kata 'sampah'.
Aksi Wendy Cagur yang melecehkan Islam itu telah dilaporkan warga DKI Jakarta, Ahmad Faizal Iksan, kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), seperti dikutip itoday.co.id, Selasa (24/7).
Dalam kanal aduan di situs resmi KPI, Ahmad Faizal Iksan meminta KPI memberikan teguran keras kepada TransTV. Menurut Ahmad, Wendy telah memplesetkan lirik lagu karya musisi Hadad Alwi yang bertajuk "Rindu Muhammadku".
"Pagi ini saya melihat candaan yang saya rasa tidak pantas. Di mana adegan Wendi Cagur dan Raffi Ahmad membuat guyonan nyanyian dengan kalimat 'sampah'. Raffi memplesetkan lagu 'Ampar-ampar Pisang' menjadi 'sampah-sampah pisang ."
Selanjutnya, Wendy menimpali dengan mengganti lirik 'Siapa yang cinta pada Nabi-nya pasti bahagia dalam hidupnya' dengan lirik 'sampah yang cinta pada nabinya…….' Sungguh lawakan yang sangat tidak lucu dan menyinggung umat Muslim," tulis Ahmad Faizal Iksan. (bilal/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews