Minggu, 13 Mei 2012

Allahu Akbar! Syaikh Abu Bashir at-Tharthusyi sudah meninggalkan Tunisia dan berada di tengah mujahidin Suriah untuk berjihad


Muhib Al-Majdi
Jum'at, 11 Mei 2012 21:30:57
(Arrahmah.com) – Setelah menyampaikan banyak nasehat dan arahan kepada umat Islam dan mujahidin Suriah via tulisan, syaikh Abu Bashir at-Tharthusyi akhirnya meninggalkan Tunisia, tiba dengan selamat di negeri kelahirannya dan kini berjihad fi sabilillah bersama mujahidin Suriah. Mujahidin Suriah mengabarkan berita gembira ini kepada kaum muslimin dalam sebuah video pendek, al-hamdulillah.
Syaikh Abu Bashir at-Thartusyi memiliki nama lengkap Abdul Mun'im Musthafa Halimah. Pernah menimba ilmu dalam waktu yang lama kepada syaikh Muhammad Nashirudin al-Albani rahimahullah.  Perbedaan akidah dan jalan perjuangan membuat beliau memisahkan diri dari halaqah syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani, walau ia masih menghormati gurunya tersebut.
Akidah salafiyah dan manhaj perjuangan jihad yang ia tempuh membuat rezim Nushairiyah Suriah menjadikannya daftar teratas DPO. Beliau terpaksa harus berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain untuk menghindari pengejaran dinas intelijen Suriah. Di antaranya, beliau pernah singgah Malaysia dan mengajar di beberapa sekolah agama di Yaman, kemudian di London, dan dua tahun terakhir ini berdomisili di Tunisia.
Panggilan jihad fi sabilillah kini telah mengembalikan beliau ke negeri kelahiran. Dengan izin Allah, beliau tiba dengan selamat di tengah barisan mujahidin. Semoga jihad fi sabilillah melawan aliansi Syiah Suriah-Iran-Irak di Suriah semakin berkobar dan meraih kemenangan-kemenangan seperti yang dicapai oleh mujahidin di Irak, Afghan, Yaman, Somalia, Mali, dan lain-lain.
Ya Allah, jagalah syaikh Abu Bashir at-Thartusyi, berkahilah jihadnya di jalan-Mu, dan karuniakanlah kesyahidan kepada beliau. Allahu Akbar!
Video syaikh bersama para mujahidin di Suriah:
(muhib almajdi/arrahmah.com)
Video: http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=MgihhPIECag#!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews