Minggu, 23 Oktober 2011

4 Tank teroris AS dihancurkan, 9 serdadu tewas dan 9 terluka parah

4 Tank teroris AS dihancurkan, 9 serdadu tewas dan 9 terluka parah

Rasul Arasy
Ahad, 23 Oktober 2011 14:49:09
Hits: 462
LOGAR (Arrahmah.com) -  9 pasukan teroris pengecut Amerika telah tewas dan 9 terluka dengan empat tank lapis baja mereka dihancurkan dalam serangkaian serangan bom yang ditujukan menyerang pasukan Amerika di kabupaten Kharwar, provinsi Logar, menurut laporan Mujahidin dari Logar.

Pada Sabtu (22/10/2011) seorang pejabat Mujahid mengatakan bahwa dua tank lapis baja milik penjajah AS meledak dalam selang waktu beberapa detik dari satu sama lain di distrik Kharwar pada hari Jumat (21/10), membunuh dan melukai semua orang di kapal.

Pada hari Sabtu dini hari, dua tank penjajah AS juga hancur dalam pemboman IED Mujahidin di tempat lain di kabupaten yang sama, menyebabkan semua serdadu yang ada di dalamnya mati dan terluka.
Pejabat tersebut menambahkan, bahwa dua jam setelah ledakan pada Sabtu pagi sekitar 7:00, Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang kampanye-NATO dengan rudal dan senjata api berat di pusat kabupaten ini yang berlangsung selama satu jam, di mana 8 NATO penjajah dan tentara bayaran mereka tewas dan 9 lainnya terluka parah.
 Perlu diingat bahwa pasukan invasi dan tentara boneka mereka telah menderita kerugian yang mematikan dalam operasi baru yang terjadi selama seminggu terakhir di distrik provinsi Kharwar.  (rasularasy/arrahmah.com)

1 komentar:

Ratings and Recommendations

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews